Alhamdulillah. I found this precious blog. Thank you Bang Assad for this one.

Muhammad Assad

#notesfromQatar Jumat ini akan bercerita tentang pengalaman mendapatkan beasiswa. Cukup sering saya mendapat email atau request dari teman-teman untuk menulis tentang rahasia mendapatkan beasiswa. Saya pun juga sudah merencanakan untuk berbagi sedikit pengalaman dengan teman-teman sekalian.

.

Alhamdulillah, dalam hidup ini saya diberikan begitu banyak nikmat dari Sang Maha Pencipta, diantaranya adalah mendapat full scholarship untuk studi S1 dan S2. Beasiswa S1 diberikan oleh Petronas dan S2 dari Emir (Raja) Qatar, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani. Tentu Allah SWT punya maksud dan tujuan dari ini semua, yakni agar saya dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat.

.

Beberapa teman selama ini bilang bahwa mereka melihat saya sepertinya mudah mendapatkan beasiswa, padahal tidak demikian. Kalau ada yang bilang mendapatkan beasiswa mudah itu bohong. Life is tough. Perasaan kecewa, sedih, di bawah tekanan, dan bahagia semua pernah dialami dalam prosesnya. Mungkin kombinasi itu yang akhirnya membuat saya berhasil mendapatkan beasiswa.

View original post 2,910 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s